Reporter Bali Tribune melaporkan bahwa Wayan Sui Suadnyana saya

TRIBUNNEWS.COM-Kota Pelayaran Puteri-Berlian Kota Denpasar berbaris di pelabuhan Yokohama, Jepang, dan terpengaruh oleh coronavirus.

Di kapal ini, ada 78 pekerja imigran Indonesia (PMI) di Indonesia, dan 4 dari mereka terdeteksi coronavirus positif. -Dari 78 PMI, ada sekitar 20 di Bali.

“Jika Anda melihat daftar, ada sekitar 20 orang,” I Dewa, Sekretaris Jenderal Asosiasi Pelaut Indonesia (KPI) mengatakan bahwa Tribun Bali menghubungi Nyoman Budiasa melalui pesan teks WhatsApp, Senin, 24 Februari 2020 Jadi, beberapa orang di Bali terinfeksi dengan virus korona, Budiasa mengklaim bahwa dia tidak menerima data ini.

Menurut dia, data yang lebih rinci tentang keberadaan PMI di kapal pesiar “Puteri Berlian” di Bali harus menjadi milik agen perekrutan (Urusan Kru). — Dia percaya bahwa Agen Tenaga Kerja seharusnya mengkomunikasikan data ini. Kepada pemerintah, khususnya Departemen Tenaga Kerja.

Untuk manajemen epidemi PMI ini, ia mengklaim telah mengikuti prosedur pemerintah sesuai dengan instruksi dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). — “Dalam hal kami, KPI, Serikat Pelaut Indonesia, dan Federasi Pekerja Transportasi Internasional kami di jaringan ITF, kami memiliki hak para awak kapal,” katanya.

Baca: pelajar, pegawai negeri, hingga investor memperhatikan pengembang apartemen di Kota Bandung

Baca: Banyak warga belum menggunakan toilet, Iriana meminta warga Serang untuk tetap bersih