Malcom TRIBUNNEWS.COM-Seorang wanita hamil hamil dengan kasus MR pertama di Namrole, Kabupaten Selatan, Maluku, Selasa (9/6/2020). — Operasi pembunuhan dimulai ketika MR bertemu suaminya yang mabuk dengan tetangganya pada Senin malam (8 Juni 2020).

Saat itu, pasangan bertengkar, menyebabkan sang suami langsung memukuli istrinya dengan kursi. “Jadi, karena dia tidak menerima pemukulan oleh suami yang mabuk, suami dengan pisau dapur segera menikam sisi kiri suami,” kata Azul kepada kepala departemen hubungan masyarakat Buru, Zompkifli.com, kepolisian Ambon, Selasa .

Baca: Sebelum melanjutkan ke pertandingan Ligue 1 tahun 2020, setiap dokter tim akan menerima seminar khusus tentang masalah berita biasa-ia mengatakan bahwa para korban perdarahan masif segera dikirim ke Rumah Sakit Leksula untuk perawatan. Pusat Perawatan

Namun, karena situasi yang paling mendesak, korban kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Distrik Nanli.

“Sekitar pukul 9 pagi ini, korban dipindahkan ke Rumah Sakit Distrik Nanli, tetapi korban Dia meninggal dalam sebuah perjalanan di desa Metaar di distrik Vaipo, sehingga mayat korban segera dikembalikan ke desanya, “iklannya. Zulkovli mengatakan bahwa setelah menerima laporan kejadian, polisi segera menggunakan Sebuah perahu dayung, dan kemudian meminta informasi dari banyak saksi.

Baca: Rocky Gerung diminta menjadi saksi pernikahan Al-Alyssa Daguise, Fadli Zon tertawa balik

– ” Setelah kami segera menangkap pelakunya, dia telah hamil selama dua bulan dan sekarang telah ditangkap dan ditunjuk sebagai tersangka, “katanya. – Menurut informasi yang diperoleh penyidik, dia menambahkan bahwa tersangka Orang itu diduga marah karena suaminya berselingkuh, jadi dia mendekati suaminya dengan pisau. Dia berkata: “Ketika dia bertemu dengan korban dia membawa pisau dan kemudian ketika tersangka dipukuli, dia segera menikam Korban. “(Kontributor Ambon Rahmat Rahman Patty) -Artikel ini diposting di Kompas.com dan berjudul” Wanita hamil ini telah melecehkan suaminya karena dituduh selingkuh “