TRIBUNNEWS.COM, KETAPANG-MR (32) adalah seorang wanita di Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat, yang menjadi korban susu Bengal.

Insiden itu terjadi pada Sabtu (15/2/2020), sekitar pukul 22.00. Setelah korban pulang kerja, WIB di depan Wik Negeri 1 Muara Pawan.

Kepala Hubungan Masyarakat di Ketapang, Rumah Sakit AKBP Handoyo, mengumumkan melalui Direktur Hubungan Masyarakat IPDA Matalip bahwa korban adalah rumahnya di Jalan Soeprapto, Distrik Pawan, Delta, Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat. .

Baca: Antara anak-anak hingga ayah Ashraf Sinclair Liang Lahat: Tidak ada orang tua yang bersedia menguburkan anak

Baca: Harga Android Mobile saat ini adalah 2 juta rupee Februari 2020, Samsung Galaxy A10 ke Xiaomi Redmi Note Materi 8 — Membaca: Anak yatim Ashraf Santuni tidak suka dipublikasikan: Saya ingin tetap bersama Rasulullah di langit

di jalan Ketangang-Siduk Tepat di depan SMK Negeri 1 Muara Pawan, korban melihat seseorang di belakang. — Pelanggar menggunakan t-sepeda tanpa identitas yang jelas.

Segera setelah itu, orang asing itu muncul tiba-tiba dan segera meraih payudara korban.

Setelah itu, penjahat segera pergi dan meninggalkan korban.

“Korban terus pulang,” kata Matalip kepada wartawan, Rabu (18 Februari 2020).

Namun, setelah melewati tempat kejadian tidak jauh dari sudut, penyerang muncul lagi dari belakang dan melanjutkan korban.

“Pelaku kemudian mendorong sepeda motor korban ke bawah dan melarikan diri,” kata Matalilip.