TRIBUNNEWS.COM Malang-Pada Kamis (6/11/2020) personel Satpol PP dari Kota Malang mencari panti pijat di Kota Malang, Jawa Timur.

Dikatakan bahwa target serangan ini adalah banyak toko pijat yang dibuka dan dioperasikan seperti biasa selama pandemi. – Serangan terjadi di jalan Gadang, Sovojahar dan Rasupicto. -Baca: Menjadi tersangka kriminal, seorang wanita yang sudah menikah yang mengubah seorang pria ingin menikah karena pengantin pria mengancam ini–: mengirim foto, pria ini membagikan foto-foto telanjang gadis remaja di jejaring sosial

“Kami menemukan sekitar lima toko pijat yang beroperasi di Sucipto di Los Angeles Road seperti sebelumnya,” kata Priyadi, kepala Satpol PP di Kota Malang di SURYAMALANG.COM .

. Dia meminta manajemen toko pijat untuk menutup bisnis mereka. “” Mereka jelas tidak bertemu Perwali 19/2020. Dia menjelaskan bahwa kami segera mengambil tindakan di ruang pijat.

Satpol PP juga memeriksa suhu bak mandi ketika karyawan ruang pijat menggunakan senapan panas. “Kami menemukan tukang pijat yang suhu tubuhnya 37,3 derajat.” Kami memintanya untuk istirahat selama 15 menit dan kemudian memeriksanya lagi. “

Jika suhunya tidak turun, kami akan mengambil” mereka pergi ke pusat medis terdekat untuk tes cepat, “jelasnya.