TRIBUNNEWS.COM-Meskipun pemerintah memberikan bantuan kepada tahanan selama epidemi korona, pemimpin agama Habib Bahar Ben Smith, yang masih dalam tahanan, menolak rencana tersebut.

Dia tidak dibebaskan di bawah kondisi Lembaga Pemasyarakatan Cibinong IIA. Lapas) berpartisipasi dalam rencana asimilasi untuk mencegah penyebaran coronavirus atau Covid-19.

Habib Bahar bin Smith (Habib Bahar bin Smith) selama tinggal di Kabin Kab atau Lap Rajj ) Melakukan kegiatan rutin di La Paz, dan melakukan suara da ‘tahanan lain’ sangat tinggi.

Seperti kita ketahui, Habib Bahar bin Smith dihukum setelah dituduh melakukan perlakuan buruk terhadap banyak siswa.

Baca: Hari ini dalam sejarah -18 Anggota tim sepak bola Zambia tewas dalam kecelakaan pesawat

Baca: Perlakukan Sarwendah Ini adalah respons Thalia terhadap Betrand Peto Anger: Dari mana asalnya secara tidak sengaja?

Baca: Perbarui Corona, Indonesia pada 27 April: Sebanyak 9096 kasus positif, 765 kematian, dan 1.151 kasus sembuh

Baca: Berita bagus, Kasus Corona di DKI Jakarta menurun dengan cepat

Tindakan Bahar, Ben Smith dijatuhi hukuman tiga tahun penjara.

Habib Bahar bin Smith (Habib Bahar bin Smith) saat menjalani hukuman di Cibinong Lapas, jelas memiliki banyak pengikut.

Pelanggan Baha Ben Smith biasanya dihukum dalam berbagai kasus, termasuk kriminal dan narkotika. Politisi Fadli Zon mengungkapkan foto Habib Bahar bin Smith melalui akun Twitter-nya karena dia menolak memposting prosedur.

Fadli Zon membawa foto Habib, yang bersama puluhan siswa. Murid-murid Bahar Ben Smith yang merupakan tahanan dalam segala situasi mengelilingi Bahar Ben Smith mengenakan topi dan jaket hitam.