Bandung TRIBUNNEWS.COM-Polisi melacak laporan waria di kota Bandung yang tertipu untuk mendapatkan bantuan makanan, tetapi hasilnya adalah tiga pria termasuk Yutubo Feidian Palika Sampah. Insiden itu terjadi pada dini hari Jumat (1/5).

Galih Indragiri, investigasi kriminal polisi AKBP Kasat di Bandung, menjelaskan bahwa anggotanya telah memverifikasi lokasi kejadian, yang berada dalam yurisdiksi Departemen Kepolisian Bandung.

“Alhamdulillah, kami mendapat seseorang dan kami bekerja keras untuk memastikan keselamatan penulis lain,” kata Gary (Galih) kepada Mapolrestabes Bandung, Senin (4/5/2020).

Baca: Tempat pembuangan sampah Ferdian Paleka telah mengatakan kepadanya untuk tidak menghubungi keluarganya sejak Minggu sore.

Baca: Video aktor sampah prank ditangkap, YouTuber Ferdian Paleka Buron, rumahnya dipukuli

Baca: Konten Ferdian Paleka konten limbah Konten menyatukan Anji dan waria Geram

Sekarang T Inspeksi pertama di Mapolrestabes di Bandung. Dilihat dari struktur insiden yang melibatkan data elektronik, kasus ini telah dimasukkan dalam kasus pidana ITE.

“Kami akan menggunakan Pasal 45, paragraf 3 dari Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Para pihak dalam rekaman video menyatakan bahwa mereka terus mempertahankan praduga tak bersalah.” -Ferdian Paleka Saat ini saya sedang mencari kaset video viral . Polisi mengunjungi rumahnya di distrik Balinda di kabupaten Bandung. Dia berkata: “Kami hanya datang ke rumah orang itu untuk datang ke rumahnya. Oleh karena itu, kami terus berusaha keras, kami merekomendasikan kerja sama.” Baca: Ferdian Paleka tidak menyesal menggunakan limbah waria dan wadah makanan dasar bata, sekarang Escaped-Dani alias Dini, 56 tahun, seorang transgender yang tinggal di Kiaracondong, Kota Bandung, beruntung berbicara tentang bahan makanan yang dia dan teman-temannya alami. –Baca: Seorang aktor dari Sembako nakal, ibunya telah memberikan putranya kepada polisi Ferdian Paleka, janji ini

Jumat pagi (1/5) pagi, ia dan teman-temannya dikunjungi oleh tiga orang , Termasuk Ferdian Paleka dari Youtuber, yang ingin memberikan kotak hadiah berisi bahan makanan.

“Pada awalnya, teman saya yang menerimanya menerima kemasan makanan dasar. Kemudian saya berlari ke teman saya karena saya juga ingin membantu,” kata Danny.