TRIBUNNEWS.COM-Teloyo Murata di kabupaten Wonosari Kabupaten Kladen adalah virus karena pola rumput mirip dengan bidang Eropa.

Penghuni membuat pola ini sendiri untuk memberikan perasaan yang lebih menarik.

Lokasi tempat berada di depan Kantor Desa Teloyo.

Lapangan sepakbola di atas perpustakaan desa telah lama digunakan untuk kegiatan olahraga, termasuk sepak bola. –Totok (48), warga RT 03, RW 07, telah memainkan kursus populer di masa kecilnya, karena rumput di sana seperti rumput kelas dunia.

Bahkan, dia mengakui bahwa dia selalu bermain di pengadilan setiap sore ketika dia masih muda.

“Di masa lalu, Nak, saya sering bermain di sini setiap sore,” Totok mengatakan kepada TribunSolo.com pada hari Sabtu. (06/27/2020) .

Membaca: Menjual pentagonol dalam bentuk viral, dan membawa buku pada saat bersamaan, pedagang Jombang berharap untuk menginspirasi antusiasme anak-anak

Baca: video viral Seekor anjing bernama Sule Dipukuli hingga mati, Ternia (Ternya) telah dipertahankan selama sepuluh tahun

Totok mengungkapkan bahwa anak-anaknya juga suka bermain di pengadilan.

“Anak-anak saya juga suka bermain di sini (di ladang), mereka berlari dengan senyum bahagia,” kata Totok, menatap kedua putranya.

Totok mengatakan bahwa bidang ini sudah ada sejak lama, dan Totok berkata: “Sudah ada sejak lama sebelum ia lahir. Bahkan sebelum saya lahir, bidang ini sudah ada sejak lama. Waktu., Telah mulai memelihara dan mengoperasikan situs pedesaan.

“Ya, saya sangat berterima kasih kepada pemuda pedesaan dan klub di sini dapat menggunakan dan memelihara situs”, jawab Totok.

Artikel ini telah diposting di Di Tribunsolo.com, judulnya adalah “Virus Lapangan di Keloten Teloyo Village, Pola Rumput Seperti Lapangan Eropa, Kreativitas Warga”