TRIBUNNEWS.COM, UNGARAN-Polisi Semarang telah berhasil mengumpulkan konspirasi pencuri rumah kosong. Konspirasi telah efektif di semua provinsi. Ketika polisi ditangkap, dedengkot si pencuri ditembak dan berusaha melawan. -Mengambil Markas Polda Semarang pada Jumat (20/3/2020) sebagai contoh, wakil kepala Kepolisian Kota Semarang dan wakil kepala komisaris Gatot Hendro Hartono menjelaskan bahwa bos pencuri Mungkas Bayu (37 tahun) adalah warga Cilincing, utara Jakarta. — “Terutama di Hotel Regency Semarang, mereka tampil tiga kali.” Dia menjelaskan: “Kebanyakan orang di Depok dan Jakarta.” Membaca: Akan meningkatkan kapasitas pemrosesan rumah sakit rujukan di Corona – –Baca: Virus Corona dimana Asosiasi Manajemen Kriket Indonesia Pusat akan berpartisipasi dalam

Baca: Langsung meminta pemerintah korona untuk menangani jumlah maksimum, Harris Hazard: Berperahu kayak hanya menjadi seminggu Menjadi negara-Baca: Untuk Sementara Mencegah Letusan Korona, Gunung Bromo, dan 55 Kawasan Lindung Tertutup-Rumah terakhir di kawasan Aten Semarang yang menjadi sasaran plot adalah Desa Jimbaran di Bandung, Semarang, Bandung Kediaman lembaga keuangan .

Mereka mendobrak masuk rumah pada 9 Maret 2020. Kemarin, dia menghancurkan gembok, pintu dan pintu.

Dia dan rekan-rekannya terdiri dari Habib Riza (24) warga Bantargebang Bekasi, Ali Rahmat (31) warga Bantargebang Bekasi dan Sarifudin (27) penduduk. Pengusaha Cilincing Jakarta Utara berhasil mencuri 245 miliohms tunai Rp dan Laptop Asus.

“Di rumah ini, ada pengawasan video.”