TRIBUNNEWS.COM-YouTuber Ferdian Paleka dilindungi oleh polisi di jalan tol Jakarta-Malak pada pagi hari Jumat (8 Mei 2020). -Orang ini dari Bandung menjadi kebutuhan dasar sampah bagi banyak orang transgender viral di media sosial setelah merekam video 9 orang.

Tidak hanya itu, Fedian juga mendapat jaminan aktor lain Aidil, ayahnya berinisial H, dan pamannya berinisial J. Dalam penyelidikan, Komisaris Utama Hendra Suhartiyono, Ferdian Paleka mengatakan bahwa mereka tampaknya melarikan diri ke Palembang. Bahkan, YouTuber sering mengganti ponsel mereka selama pencurian.

“Selama penerbangan, mereka bersembunyi di Ogan Komering Ilir di Sumatra Selatan. Mereka mengganti telepon mereka,” kata Hendra Suhartiyono. , Dikutip dari TribunJabar.id, Jumat.

Petugas kepolisian akan memburu Ferdian Paleka setelah melaporkan empat korban transgender ke Kepolisian Bandung, Senin (4/5/2020), dan kemudian .

Baca: Ferdian Paleka ditangkap oleh polisi, ini adalah Tindakan yang dilakukan oleh waria Kom Unity di Bandung-Baca: YouTuber Ferdian Paleka berhasil ditangkap, Waria Persatuan berbicara tentang hukuman ini dan mengirim pesan ke masyarakat- — Baca: Pelarian Ferdian Paleka berakhir di Pelabuhan Merak, itu adalah perjalanan panjang untuk menghindari polisi. Komisaris Tinggi Ulung Sampurna Jaya mengatakan bahwa anggota Kapolrestabes Bandung telah pergi ke Palembang.

Ketika mereka mengetahui bahwa Fei Dian akan kembali dari Palembang melalui Pelabuhan Melak, polisi segera melakukan pengawasan.