Manado, TRIBUNNEWS.COM-Seorang warga Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang berusia 6 tahun dilaporkan dikontrak coronavirus atau Covid-19. (03/10/2020) .

Eko Marsidi mengatakan bahwa pasien saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Ratahan di Minahasa Tenggara (Mitra).

“Hanya ada satu tersangka kriminal yang telah dirawat di Rumah Sakit Ratahan. Dia mengatakan dia kemungkinan akan dirujuk ke rumah sakit Profesor Kandouw Malalayang. Langsung ke orang-orang yang telah melakukan kontak dengan pasien korona. — – “Identitas tidak dapat diungkapkan karena kami memiliki Kode Etik dan Dinas Kesehatan CIA dan kami akan memantau pasien sesuai dengan hukum dan apakah mereka dirahasiakan dari pasien atau orang yang diinstruksikan oleh coronavirus untuk alasan keamanan dan kenyamanan. Pasien, “katanya. -Selain S atau diduga coronavirus, ada 3 warga Boltim di bawah pengawasan DHO.” – 3 lainnya sedang dalam pengawasan karena orang yang bersangkutan baru saja terpapar coronavirus daerah. Dia berkata: “Kami tidak dapat mengungkapkan identitas kami, bukan karena kami tidak menginginkannya, tetapi karena kami ingin melindungi pasien sesuai dengan hukum.” Membaca: Alasan mengapa polisi mengembalikan Ririn Ekawati setelah tes darah dan rambut

Baca: Aktor James James Bond (Daniel Bond) Daniel Craig (Daniel Craig) di film “Tidak ada waktu untuk mati, ada apa?” “Feelings of Donald Trump”

Dia meminta Indonesia untuk menggunakan virus korona dan meminta masyarakat untuk lebih berhati-hati. Sekalipun belum terdeteksi oleh virus ini sampai sekarang, Boltim masih dapat menyebarkan virus di mana saja – ia juga meminta orang untuk selalu berhati-hati bahwa virus itu menular setiap saat. “Karena itu, tolong hindari tempat berjejal. Yang paling penting adalah kebersihan pribadi, dan kemudian tetap berhubungan di tempat-tempat umum, terutama mereka yang batuk,” katanya. Agar waspada, pertahankan kebiasaan higienis, cuci tangan Anda dengan sabun, dan bersihkan wajah atau kulit Anda dengan handuk kertas atau alat lainnya. hidung.

Membaca: Presiden Jokovi menerima Pangeran Chris Di Bonegoro dari Raja dan Ratu Belanda – Membaca: Pikirkan tentang laptop, pencuri Padang bahkan dapat merekam gerakan untuk pakaian dalam wanita, CCTV

“Untuk alasan ini, Anda harus berolahraga untuk menjaga kesehatan Anda. Selain itu, pekerjaan karantina di pelabuhan harus lebih meningkatkan pengawasan, karena itu kasus-kasus yang ada di wilayah Indonesia harus waspada.” (Anna)

Artikel ini Seorang pasien di Boltim dari Kantor Pengawasan Sanitasi telah memposting korona di tribunmanado.co.id