TRIBUNNEWS.COM, PURWOKERTO – Warga negara Indonesia dari TKW, Jawa Tengah, kembali ke Hong Kong dari tersangka di Hong Kong dan dirujuk ke Rumah Sakit Daerah Banyumas — Pasien yang diduga terinfeksi virus Corona telah dirujuk ke Rumah Sakit Daerah Banyumas, Selasa (3/3) / 2020) — Pasien adalah pekerja imigran Indonesia atau pekerja berusia 44 tahun yang baru saja kembali dari Hong Kong.

“Orang yang dimaksud adalah pekerja migran yang kembali dari Hong Kong enam hari yang lalu. Achmad Husein mengatakan kepada TribunBanyumas.com pada hari Selasa (Selasa, 3 Maret 2020):”

” Hanya menunggu 14 hari berikutnya untuk menunggu hasilnya. “

Pasien diberitahu bahwa dia tinggal di dalam dia selama enam hari.

Diduga gejala demam, flu, mual dan muntah, tetapi tidak ada gejala gangguan pernapasan.

Kemudian dia akan dibawa ke rumah sakit swasta di Kabupaten Banyumas. -Setelah dipulangkan dari rumah sakit swasta, mereka dibawa ke ruang isolasi Rumah Sakit Daerah Banyumas-setelah mendengar petugas kesehatan yang dicurigai memiliki tanda-tanda coronavirus di daerah mereka, mereka mencoba mencari dan mengumpulkan data untuk memverifikasi dan memindai rumah sakit jika Permintaan Bupati Banyumas.

Jika penduduk berasal dari negara asal, tim PSC melakukan penelitian yang relevan.

Bupati juga memerintahkan tim untuk menyebarkan informasi dan komunitas yang terkait dengan Virus Corona atau Covid. -19 .

Bahkan diminta untuk membuat brosur atau selebaran (Permata Putra Sejati)

Artikel ini dipublikasikan di Tribunbanyumas.com, berjudul BREAKING NEWS, tersangka diduga adalah virus Corona, rujukan Pasien memasuki ruang isolasi Rumah Sakit Regional Banyumas