Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Polisi telah berhasil menangkap seorang pembunuh di sebuah apartemen di Surabaya.

Penyerang ditangkap kurang dari 24 jam setelah mayat korban ditemukan.

Puspita Sari (36), seorang wanita bernama Ika, ditemukan di tubuh korban di lobi Tower A lift apartemen Puncak Permai di Surabaya, Rabu (22/4/2020) .

Ika Puspita Sari adalah seorang wanita Karangroto 36 di Genuk, Semarang. — Penangkapan itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya dari AKBP Sudamiran, “Ya, kami ditangkap kemarin,” kata Sudamiran, Kamis (23/4/2020). Meskipun demikian, dua pejabat Jasmine enggan mengungkapkan identitas dan motif pelakunya. Singkatnya- “Penyelidik masih menyelidiki. Kami akan menunggu.”

Informasi yang dikumpulkan oleh SURYA.co.id, foto-foto para korban dan para tersangka pelaku dibagikan dalam beberapa grup WhatsApp pada malam hari. sebelum.

Dengan perkembangan motivasi, koban mengumpulkan uang setelah melakukan transaksi layanan seks dengan penulis.

“Karena penulis ini enggan membayar, korban terus menjadi gila. Sumber pelaku akhirnya mengatakan bahwa hatinya terbunuh (terbunuh) dan barang-barang pribadi korban juga dihilangkan. Karena terkena dampak ini, polisi belum mengkonfirmasi kebenaran di lapangan, mengarahkan korban untuk terlibat dalam profesi pekerja seks .

Selanjutnya >>>>