Bangladesh TRIBUNNEWS.COM – Bangladesh Kepahiang District Police menangkap seorang pria yang inisialnya adalah SP.

Pria 52 tahun itu diduga memukuli anak tirinya. – Operasi ganas ini berlangsung enam tahun. -SP ditangkap oleh pasukan Satreskrim Polres Kepahiang PPA, Jumat (6/5/2020). Di pagi hari, di rumah orang tua penulis di Kota Bengkulu.

Baca: Fakta tentang anak perempuan Capri yang berusia 19 tahun, 8 gadis di bawah umur: orang-orang terkenal dari desa — L Penangkapan SP didasarkan pada laporan yang diserahkan kepada Kepahiang Mapolres oleh keluarga korban beberapa waktu lalu.

Setelah diselidiki, SP tidak dapat melarikan diri ketika dia dibawa ke Mapolres Kepahiang oleh polisi.

Baca: Anak itu menjadi sasaran sakit hati. Sang ayah dilupakan karena keterbelakangan istrinya: Sang ibu mencurigai tubuhnya membesar-Kompas melaporkan bahwa Kepahiang Kapolres AKBP Suparman. Com mengungkapkan bahwa langkah-langkah yang diambil oleh penyerang terhadap para korban telah dilaksanakan sejak Juli 2014, ketika para korban masih berada di kelas dua sekolah dasar. -Selain itu, operasi kedua dilakukan pada tahun 2017, ketika korban adalah seorang siswa sekolah dasar tingkat V di gubuk kebun. Istri pelaku mengambil tindakan saat tidur.

Pada saat itu, korban dan ibunya sedang tidur di kelambu, dan kemudian tersangka melakukan perilaku tidak bermoral terhadap korban.