TRIBUNNEWS.COM, Gubernur Negara Bagian Bangalibin H Sahbirin Noor dari Kalimantan Selatan dengan cepat mengambil tindakan untuk mencegah dan mengganggu rantai distribusi Covid-19. Strategi lainnya, salah satunya adalah memberikan bantuan kepada semua daerah / kota di Kalimantan Selatan, masing-masing Rs 250 crore untuk pembelian masker.

“Alasan mengapa dia menginstruksikan penonton untuk membeli topeng kain” Selain saran pemerintah untuk merevitalisasi ekonomi kerakyatan di daerah yang terkena dampak, “katanya, Minggu malam (19/4/2020) -Sahelin Noel ( H Sahbirin Noor), yang biasa dikenal dengan “Paman Penagihan”, mengatakan bahwa pemerintah daerah telah mengerahkan seluruh kekuatan dan energinya untuk mengelola Corona dalam hal personil, peralatan, dan anggaran pendukung. Wan Covid 19 “, katanya. -Uncle Billing juga berharap bahwa semua pihak akan memperkuat kerja sama dalam menanggapi 19.

Terutama dalam alat pelindung diri (APD) dan pengujian cepat, ini telah menjadi masalah umum. Tidak, tidak ada akar anggur, jadi jika tidak ada alat pelindung diri, kita dapat membuat dan berinovasi, dan kita semua harus bekerja sama, “katanya.

– Paman Birin juga meminta kepala daerah untuk berdoa kepada para pemimpin agama dan cendekiawan agama untuk Pandemi Covid-19 dengan cepat diadopsi.

“Atas nama masyarakat dan pemerintah daerah, saya juga sangat menghargai upaya bersama semua orang dalam mempercepat manajemen Covid,” katanya. Pada saat yang sama, dalam Di lokasi lain, pekerjaan sehari-hari dari wakil presiden kelompok telah mempercepat manajemen Covid-19 di Kalimantan Selatan. Wahyuddin mengatakan bahwa bantuan adalah salah satu perhatian Gubernur S. Sabirin Noor di Kalimantan Selatan di komunitasnya. Untuk mencegah penyebaran Covid -19 di Banua.

“” Kami sudah mengirimkan setiap tahun. Wahyuddin mengatakan bahwa nilai total area perkotaan mencapai Rs 250 crore, tetapi masih ada beberapa orang yang belum, karena mereka masih memiliki Tanpa mengirimkan akunnya, bantuan semacam ini adalah bentuk kepedulian terhadap Paman Birin bagi masyarakat. — Wahyuddin mengatakan bahwa uang itu akan dibeli dari topeng kain, selain mencegah penyebaran Covid-19, Hal ini juga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat, terutama para pengrajin dalam topeng kain.