KEDIRI, TRIBUNNEWS.COM-Selasa (2/6/2020), jumlah covid-19 pasien positif di wilayah Kediri meningkat sebanyak 5 orang.

Kelima kasus baru ini berasal dari kelompok rokok, yang diangkut dari Surabaya ke cluster Tulonggong dan cluster baru.

Covid Task Force Juru Bicara Juru Bicara yang ditangani oleh Coed Ahmad Chotib menjelaskan bahwa di dalam tim pabrik rokok Mustika Tulungagung, ada 2 warga di desa Wonojoyo-kecamatan Gurah dan mengumumkan sebuah covid-10 aktif.

Baca: Apa yang membuat Raffi Ahmad loyal kepada suaminya? Ini adalah bacaan respons Nagita Slavina: hak-hak anak harus terlebih dahulu muncul sebelum bacaan normal dunia pendidikan: kronologi lengkap, merujuk pada seorang wanita yang menuduh seorang wanita meminta uang untuk berbelanja Ini adalah korban anak-anak. Orang-orang yang histeris bertemu dengan ibu mereka – katanya: Mereka berdua telah dipisahkan di rumah masing-masing.

Dalam kelompok desa Surabaya, orang baru ditambahkan, yaitu penduduk desa Sebet di kabupaten Plemahan.

Saat ini, pasien masih dirawat di rumah sakit daerah di Pare. -Penduduk kluster baru adalah penduduk desa Kencong di jalan Kepung, yang dirawat di rumah sakit daerah di Pare, orang lain di desa Puhsarang di jalan Semen dirawat di kabupaten Gambiran.-Selain 5 kasus ini, Kediri Saat ini ada 115 kasus positif Covid-19 dalam informasi terperinci wilayah, 98 kasus diobati, 9 pulih, dan 8 meninggal. (Didik Mashudi) – Artikel ini diterbitkan lagi di surya.co.id.Kelompok pabrik rokok berjudul Tulungagung meningkatkan jumlah pasien Covid-19-positif di Celsius di Kediri.