Reporter Tribune Jogja Kurniatul Hidayah melaporkan

– TRIBUNNEWS.COM, pasien YOGYA-DIY Covid-19 Orang tua balita menjelaskan situasi di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Sardjito. Pada Jumat (21/3), wawancara dilakukan melalui video call antara Bunda dan Pemda DIY, dan persetujuan kedua belah pihak diperoleh dan didistribusikan secara luas.

Ibu mengatakan bahwa dia berada di ruang isolasi Dr. Dr. pada hari pertama. Rumah Sakit Umum Sagittal atau 9 Maret 2020, penuh sesak dengan empat orang di ruang isolasi.

Dari anak pasien sendiri, ibu dan suami, dan kakek-nenek balita.

“Karena tidak mungkin ada lebih dari satu orang di ruang isolasi, aku memesannya untuk malam kedua, tetapi izin suamiku untuk menemaniku,” katanya.

Baca: Kasus suami menjual wanita ke Tuban: Terpikat oleh “Blue Movie Fantasy”, 4 orang terhubung bersamaan

Baca: Polisi mengungkapkan foto viral dan foto-foto populer wanita cantik di Surabaya Urutan kronologis dan cara fotografer

Membaca: Anggota DPRD Blora Angry menolak untuk menjadi sehat setelah Kunker di Lombok, ini adalah urutan kronologis yang keluar pada hari Kamis, 12 Maret 2020. Namun, keluarga pasien tidak diberitahu. “Media sosial sudah penuh, tetapi tidak memberi tahu kami. Saya dan suami saya diminta untuk diisolasi di kamar yang sama dan diuji. Awalnya, suami disuruh berada di kamar sebelah, tetapi karena putranya nonton, dia terus berada di kamar dan menambahkan sofa, “jelasnya.

Dia juga mengaku sambil menunggu hasil tes laboratorium,

--------------------------------------------------------- --------------------------------------------------------- ---------------------。