TRIBUNNEWS.COM, PURWOKERTO-Seorang siswa dari Kabupaten Banyumas di Jawa Tengah ditangkap oleh polisi karena membagikan foto-foto telanjang mantan pacarnya.

.

Kasatreskrim Polresta Banyumas AKP Berry mengatakan bahwa insiden itu dimulai ketika IA memiliki hubungan dengan AA (23).

“Tersangka yang berkencan dengan korban membuat panggilan video, meminta korban untuk telanjang dan meminta korban untuk mematuhi tersangka. Pada 20 Desember 2019,” kata Berry, Jumat (29/5/2020) bersamanya. kontak.

Baca: Covid-19 Disturb League 1 2020, Persija Jakarta (Persija Jakarta) menyarankan diadakannya kompetisi mirip Eropa

Baca: Seorang pria tanpa pakaian keluar untuk menyerang dan memeras Setelah dua waria, hotel

Namun, korban tidak diketahui oleh tersangka dan tersangka “dimasukkan ke dalam screenshot layar panggilan video.”

Segera setelah itu, kejahatan Tersangka dan korban memutuskan hubungan mereka.

“Akibatnya, tersangka kecewa dan terluka. Oleh karena itu, tersangka mencetak tangkapan layar korban dari video call dalam bentuk foto telanjang,” kata Bailey.

Kemudian masukkan foto ke dalam amplop dan bagikan ke keluarga korban.

Baca: 418 ABK MV Nieuw Amsterdam dan 400 ABK MV Panorama berhasil dievakuasi – Baca: Mogok karena PHK, mantan pialang saham ATM menghancurkan ATM dan mencuri ratusan juta dolar

Baca: Menanggapi: Dalam pembunuhan George Floyd, kediaman menteri Donald Trump disembunyikan untuk dihapus dari Twitter-di samping itu, tersangka juga mendistribusikan video ke kerabat dan teman-teman korban melalui pesan Facebook Cuplikan layar panggilan.

“Kami memperoleh bukti dalam bentuk lima foto yang dicetak dari korban yang bertelanjang dada, sebuah amplop yang menyimpan foto korban, dan ponsel pelaku,” kata Berry. — Karena perilakunya, tersangka tunduk pada Pasal 35 dan Pasal 29 Undang-Undang No. 44 tahun 2008 tentang pornografi, atau Pasal 45, Paragraf 1 Peraturan ITE 2008 tentang Hukum Han No. 11 ( 2016).

Penulis: kontributor Banyumas Fadlan Mukhtar Zain

Entri ini diposting di Kompas.com, berjudul “boring offline”, siswa Banyumas bermain telanjang di depan pacarnya