TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU-Insiden ayah tentang pemerkosaan anak tiri terjadi.

Di distrik Pelalawan provinsi Riau, seseorang dengan penyakit Alzheimer (40) meniduri putri putrinya dengan alasan ketidakpuasan. Ketika berhubungan seks dengan istrinya – Sekarang dia telah ditangkap oleh polisi Bunute di Teluk Perawan, Provinsi Riau – Dikatakan bahwa sejak 2015, korban berusia 18 tahun ini dalam keadaan bersemangat.

Baca: Fakta tentang perilaku gadis-gadis cantik dalam pelacuran online BO di kamar tidur BO: Ada 4 tamu di toko pakaian setiap hari

Baca: Ini menyebabkan dua pejabat pergi tanpa mengendarai celana Dan alasan gelembung di mulut mereka: Nyala, jendelanya tertutup – korban telah mengemudi sejak duduk di bangku di sekolah menengah atas – Edy Harianto mengatakan bahwa gangster itu di Perara pada hari Senin Wan ditangkap di sebuah kios di distrik Petargan di Bandar. /2020).

“Pelaku bertindak agresif terhadap anak tiri mereka. Saat ini, para pelaku ditahan oleh polisi di Kabupaten Bunu, “kata Yidi. .Com, Rabu (17/6/2020) .

Menurut laporan Edy, para pelaku telah diperkosa sejak 2015. Operasi itu dilakukan oleh pelaku di rumahnya, “kata Idi Neck: Baca: dijual dengan harga Rp10 juta per kilogram, kantong empedu ular kobra secara efektif menghasilkan kesuburan-