KEBUMEN’s TRIBUNNEWS.COM-Senin (15/6/2020), seorang nelayan dari warga Magelang dilarikan ke daerah nelayan Karangjengking di Panai Pasir, Kabupaten Kebumen .

Kabupaten Magelang Sara Bu.- — Antara hari berikutnya, operasi pencarian dan penyelamatan dilakukan oleh tim pencarian dan penyelamatan bersama. – Orang yang bertanggung jawab atas pencarian dan penyelamatan kantor Cilacap mengatakan bahwa tim pencarian dan penyelamatan dibagi menjadi dua bagian, yaitu tanah SRU dan laut (unit penyelamatan SAR)

Medan SRU dibagi menjadi beberapa titik, yaitu, acara pemindaian 500 meter barat dan timur. posisi. “Dia menjelaskan bahwa sejak siaran pers diterima tribunbanyumas.com pada Selasa (16/6/2020) .- Gunakan perahu Jukung Katir untuk menutupi pintu masuk dan keluar pantai Menganti untuk pencarian laut. Lokasi adegan berada di sisi barat dan timur tempat kejadian Pada radius 1 mil dari Nouticle.

“Hambatan yang ditemukan pagi ini adalah area pencarian yang luas, tebing dan medan yang curam, perubahan gelombang dan cuaca berawan,” katanya — membaca: tidak pernah jatuh di bawah kontraktor Di tangan orang itu, anak bos WWE ingin membalas dendam

Baca: tertunda selama 4 tahun, Ria Ricis akhirnya menerbitkan sebuah makalah melalui Via Online: Force Covid!

Dia mengatakan bahwa insiden malang terjadi pada Senin (Juni 2020) 15), sekitar jam 5.15 sore di Bank Dunia (WIB) .Para korban dan seorang temannya sedang memancing di daerah penangkapan Karangjengking di Pantai Pasir, Desa Pasir, Desa Pasir, Distrik Ayah, Kabupaten Kebumen .- “Kalau begitu datanglah ombak” Dia menjelaskan. Pencarian korban melibatkan bagian integral dari operasi pencarian dan penyelamatan, termasuk tim pencarian dan penyelamatan Basarnas Cilacap, Polsek Ayah, Koramil Ayah, Pencatatan Koramil Ayah, Pos AL Kebumen Air, BPB D Kebumen, Perkumpulan Hukum Perkasa, Tagana Kebumen, Kebumen, Kebumen Kebumen Banser dan Gertak, Kebumen MTA, SAR Elang Perkasa, Penyelamatan Cilacap, nelayan lokal dan keluarga korban .

Artikel ini dipublikasikan di Tribunjateng.com, berjudul hit Ombak Tinggi, nelayan Kebumen hilang oleh ombak ke pantai