TRIBUNNEWS.COM-Wakil Kepala Polisi Cianjur Andi Andi mengatakan tersangka telah mendapat manfaat dari operasi empat kali. Sekitar 56 juta rupiah.

Tidak hanya itu, IS juga mendapat bantuan dari tiga orang lain yang juga dikenal sebagai tersangka kriminal.

“Keempat tersangka mencuri empat kali dan menjualnya secara bertahap, pertama-tama mereka mendapat 24 juta,” 14 dan 18 juta, “Juan Andi Priyanto (Juang Andi Priyanto) Pada hari Kamis (26 Maret 2020, dikutip oleh TribunJabar.id) kepada kepala polisi Cianjur. “Sebagian dari uang itu digunakan untuk membeli sepeda motor dan sebagian lagi digunakan untuk kehidupan sehari-hari,” lanjutnya.- BACA: Wanita muda Benazir Endang kecewa kecewa dengan epidemi virus korona, dan persidangan perceraian ditunda

BACA: Ini adalah satu-satunya negara di Eropa yang tidak khawatir tentang wabah korona — -Baca: Lebaran, warga dilarang pulang karena pandemi: bagaimana-dalam operasi ini, empat tersangka akan menghadapi ancaman 7 tahun penjara, dan pekerja intelijen juga dapat dikeluarkan dari pekerjaan Ancaman tempat. IS

mengatakan pada pertemuan IS bahwa itu mendistribusikan uang dari topeng penjualan kepada tersangka “Saya mencuri 360 kotak, IS digunakan TribunJabar.id .

dikutip, laba Digunakan untuk membeli sepeda motor dan kebutuhan sehari-hari. Tersangka menjual barang curiannya ke Bogor dan daerah lain.