Reporter Tribunnews.com Fahdi Fahlevi (TRIBUNNEWS.COM) – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan pendidikan adalah penyesuaian tarif baru yang diterapkan oleh Jawa Barat ( AKB) Departemen terakhir dibuka selama periode tersebut. Orang yang bernama Emil mengatakan bahwa pembukaan sekolah baru akan dibahas setelah dibuka di daerah lain.

“Akhirnya, ini adalah departemen pendidikan, kita akan membahasnya nanti,” kata Emil pada pertemuan persahabatan Universitas Mohammedia di Bandung, yang diadakan secara online pada hari Rabu (6 Oktober 2020). Saat itu partainya belum memutuskan untuk membuka sekolah. ———— Menurut Emil, langkah ini diambil untuk melindungi siswa dari penyebaran virus korona. –Dia memperkirakan bahwa pendidikan jarak jauh akan berlanjut hingga Januari 2021. Jika suatu daerah di Jawa Barat memasuki area hijau sebelum Januari, itu mungkin terbuka.

Membaca: Tanggapan ahli hukum terhadap ahli hukum nyamuk keluarga virus karena mereka telah mencapai kesepakatan dengan Covid-19 untuk mengubur pasien tumor

“Bagi mereka yang bersekolah di sekolah dasar, belum ada keputusan. Meskipun Anda hanya bisa menahan rasa sakit pada Januari di awal, kecuali sebelum Januari, ada situasi lain yang telah memasuki area hijau di mana perjanjian kesehatan telah dibuat, “kata Emil.

Mantan walikota Bandung memberi contoh, “Membuka sekolah di Korea Selatan dan Perancis menginfeksi siswa dengan Covid-19.-Ini membuatnya tidak ingin membuka sekolah segera.” – “Sekolah ini harus hati-hati. Karena itu melibatkan generasi ns berikutnya, “kata Emil.

Membaca: Daftar ini telah menyelesaikan pendaftaran semua sekolah negeri, dimulai dengan IPDN dan STIN Poltekim.

Di tingkat ketiga, Emil memungkinkan pembelajaran tatap muka. Kampus harus terletak di area hijau dan biru.

“Tolong buat penyesuaian. Jika Anda merasa bahwa universitas terletak di area hijau dan biru, Anda dapat melakukan pertemuan tatap muka sesuai dengan kesepakatan yang baik,” Emil menyimpulkan.

Kampus dapat membuka peraturan kebersihan yang relevan dan mematuhi peraturan sekolah. Mengasingkan secara fisik untuk mencegah penyebaran virus korona.