TRIBUNNEWS.COM-Unduh video desain rumah unik dari media sosial menakutkan di Manado.

Pemilik rumah Valen mengunggah penampilan konten rumah pertama kali melalui akun TikTok, Sabtu (9/5/2020). — Video itu segera menarik perhatian publik.

Hingga Senin (5/11/2020) siang, video disiarkan 3 juta kali, dihargai lebih dari 300.000 orang, dan disiarkan lebih dari 11.000 kali. –Ketika Tribunnews.com menghubunginya, Valen mengakui bahwa dia baru menyadari bahwa rumahnya unik.

Baca: Tindakan sering kali viral dan menarik perhatian orang. Salsabila Bunga memiliki cara untuk berurusan dengan pembenci secara pribadi

“Saya baru menyadari bahwa hanya karena saya tinggal di sini. Saya sudah terbiasa. Agak aneh karena tidak banyak topik yang saya ikuti, “kata Valen kepada Tribunnews.com di telepon, Minggu malam (5 Oktober 2020). “Jadi kemarin, saya mencari ide tentang konten TikTok, dan tiba-tiba ide itu muncul, yang muncul di benak saya,” Yah, itu bagus, saya mendapatkan beberapa konten di rumah, saya lakukan malam itu dan hari berikutnya “Itu menyebar dengan segera,” katanya.

Valen juga mengakui bahwa dia tidak mengharapkan video untuk menyebarkan virus.

Menurutnya, dia hanya merekam isi rumahnya.

” virus. Awalnya, saya hanya ingin mencoba TikTok, jadi rumah saya mungkin konyol, tetapi tiba-tiba keesokan harinya, kata Varel.