TRIBUNWOW.COM-Vanny Yulia Nita, yang dicurigai sebagai korban pembunuhan, merayakan ulang tahunnya yang ke-18.

Teman-teman yang mengunjungi rumah duka Jatong Gotong Royong RT 18 RW Talang Jambe, Kabupaten Sukarami, Palembang, sangat sedih mendengar teman-teman korban 05 desa mereka yang telah meninggal.

Para korban dari sekolah korban mengungkapkan bahwa Okta dan Mardiana berniat memainkan lelucon pada hari ulang tahun Fanny hari ini.

Tadi malam, mereka mengatur rencana untuk mengundang Fanny untuk bertemu, dan membuat lelucon untuk Fanny.

“Kami membuat rencana tadi malam. Dia akan membuat lelucon, tetapi ketika Fanny meninggal, tiba-tiba ada berita untuk memberitahu kami. Dia mengatakan orang-orang terbunuh,” kata Octa dalam sebuah pernyataan. Lakukan pertemuan di Yiguan. , Rabu (2020/7/07) .

• Staf kediaman mulai menemukan mayat Fanny di bawah tempat tidur dari suara bersama

Setelah mendengar kata-kata ini, teman-teman Sekolah Fanny memutuskan untuk membatalkan Kejutkan korban dan kenakalan karena mereka menerima informasi tentang kematian.

Tanyakan kepada teman-teman yang tidak mengetahui berita sedih bersama tentang berita sedih yang mereka terima.

“Saya yakin beritanya benar. Jadi saya menelepon saudara perempuan saya dan mengatakan bahwa dia benar. Kami sedih,” kata Martina.

Menurut cerita dua teman dekat korban, terakhir kali mereka melihat korban di sekolah, terutama SMK Negeri 5 Palembang. Setelah mengumumkan kelulusan, keduanya memilih. — Pelajari lebih banyak berita >>>