Reporter Surya Malang Kukuh Kurniawan —— TRUBUNNEWS.COM-MALANG-Darang Roi Wijaya (50 tahun), warga Jalan Brojen Slamet Riyadi, Distrik Oro-Oro Dowo, Distrik Klojen, Kota Malang minum alkohol campuran. Ditemukan pada Sabtu (4/4/2020) di rumah kos di Suprapto Gang 2, Jaksa Agung Jalan Ramal Celaket, Kabupaten Kalo, Kota Malang.

– Saksi juga teman korban, Maridi mengungkapkan bahwa, Kamis (2/4/2020), korban datang menemuinya dan memintanya mencampur alkohol, 70% di antaranya terbuat dari alkohol. Minuman ringan .

Tapi Maridi menolak lamarannya, jadi korban memutuskan untuk kembali ke kamar kosnya.

Baca: Ini adalah pengakuan seorang pembunuh pramuka yang membunuh seorang siswa sekolah menengah atas tuduhan pemerkosaan terhadap tubuh.

—: Pengantar Waris Episode 8, Jin Dan berani mengungkapkan hal-hal batinnya kepada Cha Eun San-teman-temannya juga mengingatkan para korban untuk tidak sering minum-karena dia curiga, sehingga akhirnya pada hari Sabtu (04) (/ 04/2020) Sekitar jam 7:30 malam, Maridi kemudian pergi ke sekolah asrama korban.

Tapi ternyata korban telah ditemukan mati,

– Akhirnya, temannya melaporkan kejadian itu ke polisi. Kemudian segera evakuasi korban ke aula ritual menyenangkan RSSA.