Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Pasuruan-Probilinggo (Paspro) KM 819.200 / Jalan tol tiba-tiba dipenuhi ratusan ikan yang berserakan .

Peristiwa itu terjadi pada kecelakaan lalu lintas Daihatsu Pikap, dan ikan itu terbalik di Tol Paspro pada Kamis (7) / 5/2020) .

Tidak ada kematian dalam kecelakaan itu.

Namun, Nur Hasan, warga pengemudi mobil Pasuruan, sedikit terluka dan tergores di pelipis bohlam.

Kasat PJR Komisaris Polisi Daerah Ditlantas Dwi Sumrahadi dari Jawa Timur mengatakan kecelakaan itu bermula ketika truk bernomor polisi N-9681-WE diangkut dari Pasuruan ke Probolinggo. -Kecepatan kendaraan saat itu sekitar 110 km / jam di jalan raya. — Ketika mencapai KM 819.200 / A, kecepatan mobil di luar kendali dan menabrak penghalang beton di tengah jalan.

“Nur Hasan, pengemudi sedikit terluka di bola lampu candi. Penumpang Fatona dalam kondisi sehat,” katanya, Kamis (7/5) / 20) Mengatakan. — Menurut analisis, Devi mengatakan bahwa kecelakaan itu disebabkan oleh pengemudi mobil saya yang mengantuk.

“Beberapa orang mencurigai bahwa pengemudi mobil tidak fokus atau mengantuk,” pungkasnya. (Luhur Pambudi) -Artikel ini diposting di surya.co.id, berjudul jalan tol Pasuruan-Pobolinggo, tiba-tiba dipenuhi ikan karena terbalik pick up