TRIBUNNEWS.COM, November-Kepolisian Kabupaten Jember mengambil berbagai metode untuk menangkap pencuri Yohanes Satriyo Leonardo Garry (35), juga dikenal sebagai Gery, yang membunuh koreografer pada bulan Juni. Hingga akhirnya dia mencoba menjual barang curian dari rumah korban.

Karena polisi rahasia ini, tiga tersangka, yaitu Muhadir Muhamad (27), Anggi Cahyo (21) dan Dwi Cahyo (19), semuanya warga setempat. Sumbersari di Jl Letjen Suprapto Desa Kebonsari berhasil ditangkap.

Baca: Pengantar aktor dan pembawa bandina Rina Nose

Baca: Akui bahwa mantan Raffi Ahmad yang cantik telah tanpa lelah berintegrasi ke dalam kehidupan gigi suami baru – Baca: Jokowi Berduka atas kematian seorang perawat hamil 4 bulan yang terinfeksi Covid-19

Baca: Jokowi berduka atas kematian seorang perawat hamil 4 bulan yang terinfeksi Covid-19 Covid-19

Muhadir adalah teman sementara saya lupa Muhadi Saudara, tetangga, dan rekan dari Muhadir.

Muhadir dan Anggi merencanakan penerbangan dan kemudian mengundang DC. -Menurut urutan waktu kejadian, sampai penangkapan penulis:

1. Tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan

Kepala polisi AKBP Aris Supriyono menyatakan bahwa Muhadir dan Anggi Cahyo awalnya berencana untuk mengendalikan properti korban melalui pencurian. Mereka mengambil pisau dari rumah mereka.

Mereka datang ke rumah Gary lebih dari jam 11 malam pada hari Rabu (13/5/2020).