TRIBUNNEWS.COM-menangis, pasien dengan tes mahkota positif ini mengatakan bahwa ia merasa tidak nyaman di ruang isolasi.

Rosdiyani menjadi salah satu pasien Covid-19 dan mereka masih memiliki kesempatan untuk pulih dari virus. Setelah pulih, Rosdiyani juga berbagi pengalamannya selama isolasi.

Seorang pasien ditemukan Covid-19 di kota Tangerang. Rosdiyani berbagi ketidaknyamanan mengisolasinya.

Walikota Tangerang Arief Wismansyah mengunggah video Rosdiyani, menceritakan situasinya melalui akun Instagram-nya. , Minggu (26/4/2020) .

• Kementerian Perhubungan Budi Karya Sumadi mengumumkan bahwa dia telah pulih dan pulih dari Covid-19 dan mulai berpartisipasi dalam rapat kabinet

• Seorang profesor populer di Sumatra Selatan mengungkapkan Covid-19 pasien telah pulih dan klaim mereka telah berhasil. Ditemukan obat antivirus korona – seperti untuk video diambil ketika Rosdiyani berada di sel isolasi – setelah Kompas dikonfirmasi. Saat com, Rosdiyani mengatakan dia sekarang negatif pada Covid-19 dan diizinkan pulang.

Dalam video itu, Rosdiyani mengirim pesan kepada publik sambil menangis. — Dia mengharuskan publik untuk mematuhi semua rekomendasi pemerintah selama PSBB.

Page 2 >>>>>>>>>>>>>>>>