TRIBUNNEWS.COM – Versi Corona Virus (covid-19) yang telah lulus tes cepat mendeteksi pasangan dan putra mereka di Saparua, provinsi Maluku tengah.

Sekarang, ketiganya dipindahkan ke Rumah Sakit Saparua di Rumah Sakit Regional Haulussy Ambon, Senin (6/4/2020) .

Mengikuti Maruku Tuasikar Abu Kepala Pusat A (juga Pusat Kabupaten dari Pusat Maluku) Kelompok Kerja Pencegahan dan Manajemen Covid-19 kemudian berpartisipasi secara online di wilayah Negara Bagian Mulam dan mengeluarkan siaran pers kepada para wartawan hari ini. — Oleh karena itu, sebanyak tiga orang yang dites positif dengan tes cepat dikirim ke Rumah Sakit Haulushi di Ambon karena mereka perlu diisolasi.

“ Kami memastikan bahwa pasangan dan putra mereka telah dievakuasi ke Rumah Sakit Haulusi di Ambon, jadi sekarang mereka telah dibawa pergi dari Saparua, ” Tuasikar Mengatakan.

Tuasikal mengatakan bahwa ketiga tes cepat ini positif karena mereka baru saja kembali dari perjalanan ke Sulawesi Tenggara pada pertengahan Maret 2020. “Kata Tuasikal.

Ketiga orang ini, yaitu YR (44), VM (52) dan FM (24) sekarang adalah pasien yang menjalani versi cepat pengawasan (PDP) dari tes cepat dan segera diisolasi .– Tapi , Dua saudara laki-laki dan saudara perempuan FM menolak ujian cepat

Pelajari lebih lanjut >>>>>>>>>>>>