Kontributor TribunAmbon.com melaporkan bahwa Adjeng Hatalea-TRIBUNNEWS.COM-Orang-orang cacat di daerah Leitimur selatan Kota Ambon menerima bantuan makanan pokok dari komunitas Ina Beta Maluku.

Memberikan bantuan kepada penduduk lima desa.

“Karena Covid-19 berlokasi di Kota Ambon, Ina Beta Maluku berharap untuk melakukan sesuatu yang berarti. Setidaknya untuk meringankan beban mereka yang sulit dan membutuhkan. , “Beatrix Orno dari Ina Beta Maluku, ketua komunitas, mengatakan Minggu (15/6/2020).

Tidak semua keluarga memiliki situasi keuangan yang baik, terutama jika pendapatan harian anggota keluarga dan harus memenuhi kebutuhan anggota keluarga lainnya. permintaan.

Ini menginspirasi sekelompok ibu yang bergabung dengan komunitas Ina Beta Malukui untuk mengunjungi jalan desa Leitimur Selatan di Ambon.

Lima desa digunakan untuk mendistribusikan makanan untuk memahami makanan di desa Toisapu, Hutumuri, Rutong, Leihari dan Hukurila.

Menerapkan metode distribusi makanan dengan menerapkan alienasi sosial untuk mencegah distribusi covid-19. Jemaat gereja di setiap desa target. -Ina Beta Maluku, kelompok masyarakat, mengunjungi desa pertama, Desa Toisapu.