TRIBUNNEWS.COM-Seorang pemuda (20 tahun) bernama MTH adalah warga Madura Sumenep yang diduga ditahan oleh polisi setelah membagikan rekaman video yang mengganggu dengan mantan pacarnya. (16) Dia sangat marah ketika menemukan bahwa video itu diposting di media sosial oleh tersangka.

Selain itu, tersangka punya waktu untuk menangkap video panas korban.

“Dari sana, para korban MN melapor ke polisi,” katanya. Disebutkan bahwa TribunJabar.id melaporkan pada hari Jumat (27 Maret 2020).

• Video populer dari siswa MT yang menyiarkan pacar di seluruh dunia mungkin sangat populer, jumlah video tidak termasuk!

Setelah menerima laporan, polisi segera menangkap tersangka.

Setelah diperiksa, tersangka mengaku sengaja memainkan rekaman video yang mengganggu dengan korban karena merasa terluka.

Sejak berkencan dengan dua orang selama bertahun-tahun, korban memutuskan.

• Mantan pacar Goo Ha Ra itu diduga menyebabkan depresi sebelum meninggal, dan pernah mengancam untuk menyiarkan video Asusila

“Karena dia marah dengan MN, tersangka kriminal MTH memutuskan Siarkan atau kirim kaset seks ke grup WhatsApp bersama para korban, “katanya. Polisi dan tersangka juga mengakui bahwa korban telah melakukan beberapa hubungan seksual seperti suami dan istri dalam hubungan romantis.

Selama hubungan seksual, tersangka punya waktu untuk “merekam dengan ponsel”.

Halaman Berikutnya ================>