TRIBUNNEWS.COM-Sebuah video viral di media sosial menunjukkan seorang bocah laki-laki berusia 5 tahun yang mengaku dipukuli oleh seorang tetangga.

Serangan itu terjadi di kabupaten Pauh Padang, Sumatra Barat. Video pengakuan adalah hal yang paling disukai di media sosial Instagram dan Facebook. -2 menit dan 22 detik video diunggah ke akun Instagram dan Facebook @ medanheadlines.news pada hari Minggu (7 Juli 2020).

Baca: Orangtua Lahat Cabuli Boy (Lahat Cabuli Boy) Di rumah, korban tamu pergi berbelanja bersama ibunya di Warung-Reading: Kecelakaan keluarga Bonceng Empat di Kabupaten Kalingin Thiru, Bandung, ayah dan anak-anak almarhum-dalam video Di tengah, seorang pria bertanya kepada bocah itu.

“Apa yang kamu lakukan dengan Tuan Uwa?” Orang dalam video itu bertanya.

Bocah itu menjawab bahwa dia dipukuli oleh Pak Uwo.

Bocah itu mengaku telah dipukul lima kali. Tapi dia tidak ingat waktu.

Komisaris Rico Fernanda, Kepala Unit Investigasi Kriminal Kepolisian Padang, membenarkan bahwa insiden itu terjadi di Padang Pau. Dia memang ditikam

baca: dimarahi 4 pemuda yang hampir menghancurkan kakek-nenek mereka. Remaja itu bahkan dipukuli sampai dia dipukuli— “Ya, kejadian ini terjadi di Padang. Pada saat itu, Pelaku S (47) juga dikenal sebagai Pak Uwo dan kami telah ditangkap dan ditahan, “kata Rico dalam konfirmasi dari Kompas.com, Senin (6/7/2020).

Menurut Rico, nenek korban melaporkan serangan pada 11 Mei 2020.

Kemudian, pada tanggal 26 Juni 2020, pelaku ditangkap oleh polisi dan kemudian dipanggil sebagai tersangka karena pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Menurut “UU Perlindungan Anak”, tersangka dijatuhi hukuman 15 tahun penjara. (Kompas.com/Perdana Putra) -Artikel ini muncul di Kompas.com dengan judul “Video Viral Mengakui Bocah 5 Tahun yang Dianiaya oleh Tetangga”