TRIBUNNEWS.COM-Hanya karena tanda merah di paha, sang suami membunuh istrinya.

Tidak hanya itu, Amerika Serikat (57) bertekad untuk menganiaya YR (55) yang adalah istrinya dan mengapa ia ditolak berhubungan seks.

Ketika seorang wanita tertidur, dia melakukan kejahatan.

Korban kemudian dirawat di rumah sakit, tetapi karena kehilangan darah, hidupnya tidak berdaya.

• Populer Ketika anak istrinya Tumarni meninggal, undang klien yang putus sekolah untuk menjalin hubungan intim!

• Seorang wanita cantik dibunuh oleh pacarnya, dan seorang korban yang terluka menolak untuk memiliki hubungan dengan tubuh lamanya meskipun menggunakan obat kuat

Jalanjitpus 1, Di desa Gitepus, desa Bajajaran, kekerasan dalam rumah tangga (kekerasan dalam rumah tangga) terjadi pada Selasa (10/3/2020) dan WIB pada Selasa (10/03/2020). – Tersangka kriminal menganiaya korban yang sedang tidur. -Penyerang memukul korban dengan pipa besi. Kepala, wajah, tangan dan kaki. – Di Amerika Serikat, Amerika Serikat juga menikam perut korban dua kali dengan pisau dapur: “Kekerasan dalam rumah tangga menyebabkan kerugian. Ini dilakukan oleh suami dengan menggunakan kekerasan terhadap istrinya. Ulung Sampurna Jaya, kepala komisaris Bandung Kapolrestabes Bandung, mengatakan dalam pidatonya Terungkapnya kasus ini di Bandol Mapolrestabes Bandung (10). / 3/2020) .— Korban pendarahan darah dirawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), tetapi karena kehilangan darah, hidupnya tak berdaya. .

Page 2 >>>>> >>