Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Mantan Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Machfud Arifin masuk ke pusat memasak Foodcourt Ucourt Sumoharjo di Jl Urip Sumoharjo, Surabaya pada Jumat (28/2/2020).

Machfud datang bersama kelompok. Dari sisi itu, ada Fraksi DPRD Mochammad Mahmud dan DPRD Nasdem Imam Syafi’i.

Menurut pengamatan lapangan, kandidat walikota Surabaya (Cavali) tiba di WIB 16 jam, mengenakan pakaian batik dan celana hitam.

Ketika saya sedang sibuk menyapa penduduk setempat, ibu di sana sepertinya kesulitan mengambil gambar dan berjabatan tangan dengan lelaki yang sering dipanggil Cak Machfud.

“Saya sangat senang berada bersama mantan kepala polisi ini. Perannya dapat menggantikan Ms. Tri Rismaharini,” kata warga Sholihah (47).

Baca: Tiga jenderal berpartisipasi dalam pemilihan 2020, markas polisi menjamin netralitas-Ita (50) mengatakan bahwa itu tidak jauh berbeda dari ibu-ibu lain, kecuali karena dapat mengambil gambar, Kake Mahfud Karakter (Cak Machfud n ‘) tidak sesulit yang dikatakan banyak orang. Dapat mengambil foto dengan Cak Machfud. Orang tidak kasar, sebaliknya, mereka suka bercanda. “Kata Ita.