TRIBUNNEWS.COM – Video Via Vallen menarik perhatian warga Indonesia-dalam video tersebut, wanita yang tinggal di Surabaya panik ketika mobil Alphard putih terbakar. Rekaman video 7 menit selama 3 detik.

Dia kadang mengatakan bahwa seseorang membakar mobilnya.

“Mobil ini dibakar oleh orang lain. Seseorang datang ke sini dengan bensin, tapi tertangkap oleh video surveillance (foto),” Video .

Ketika api mulai meningkat, pelantun lagu menjadi lebih Kepanikan datang, tetapi pemadam kebakaran belum datang.

•• Melalui berpura-pura memberi tahu polisi melalui Warren bahwa yang disebut pembakar mobil sama gilanya dan sesatnya dengan berpura-pura

• Video viral dari mobil yang terbakar melalui Valen dibakar oleh orang-orang, Sekarang setelah mobil berubah bentuk, para pelaku telah ditangkap

• Melalui Vallen Panic, ketika L’Alphard dibakar oleh orang asing, kapal tanker itu sekarang terpolarisasi- “Tolong, tembak Departemen ada di telepon, tapi dia tidak datang. Cepatlah ke sini, api takut untuk pulang. Di sebelah rumah adalah rumah tetangga, jadi mungkin “sangat menyentuh mereka,” kata Via.

Beberapa menit kemudian, pemadam kebakaran Namun, ketika api meletus menjadi ledakan, keluarga Via panik.

Segera setelah itu, polisi menangkap seorang tersangka pelaku pembakaran. Polisi mobil memberi nomor W 1 VV T, yang diduga pelaku awalnya Akan ada huruf awal V.

Halaman Berikutnya =================>>