Bandung TRIBUNNEWS.COM-mengungkap fakta terbaru tentang gadis yang meninggal di dekat hotel bintang lima di perbatasan antara Bandung dan Lembang. Kecamatan Cidadap, Kotamadya Bandung, Kamis (3/5/2020) pagi.

Kita tahu bahwa tubuh burung hantu yang bertato adalah Intan Marwah Sofiyah (20 tahun) dan diduga memiliki akun Facebook bernama Anjanii Bee.

Dia adalah penduduk Pabuaran (Kabupaten Kabupaten) Subang .

Baca: para pemimpin revolusioner Iran menyebut virus corona sebagai senjata biologis Amerika Serikat: asal China, Iran dan bahkan dunia

Baca: BMKG melawan 33 Prakiraan cuaca untuk kota Besok, Sabtu, 7 Maret 2020: Potensi hujan di Pusat Petir di Jakarta

Membaca: Emil Dardak mengungkapkan rahasia bunyi emas hiasan kepala, ternyata berasal dari ibu Ya-sekarang pengakuan memilukan datang dari ibunya Nita. , Dia pertama berbicara pada tubuh yang ditandai dengan cirin ya, sama seperti putra kakaknya. TribunJabar.id mengatakan kepada wartawan, Jumat (6/3): “” Kerabat Cikarang memberi tahu saya untuk pertama kalinya, mengatakan bahwa mereka akan mencoba memeriksa apakah itu anak Anda karena tato. “2020) .- Setelah itu, polisi memastikannya.-Nita diminta pergi ke tempat kejadian segera .-” Kemudian polisi mengkonfirmasi dan mengirim foto wajahnya dan meminta saya untuk datang, “katanya.