TRIBUNNEWS.COM – Ketua Harian Satuan Tugas Covid-19 untuk mempercepat pengelolaan Dewa Made Indra mengatakan bahwa tidak ada yang dapat secara akurat memprediksi bagian atas pandemi virus corona (Covid-19). Banyak partai politik atau institusi memprediksi kapan puncak sebenarnya Covid-19 akan tiba. Namun, semua ini memberikan gambaran yang berbeda. “Beberapa orang mengatakan bahwa setelah musim panas, penyebaran epidemi ini akan berakhir. Beberapa orang mengatakan bahwa pada akhir tahun 2020, bahkan pada tahun 2021, beberapa orang akan mengatakan bahwa kita akan selalu menghadapi penyebaran penyakit ini,” kata Dewa Indra, Sabtu (04) / 25/2020).

Baca: Jangan pulang untuk mencegah penyebaran solusi COVID-19

Intinya, untuk menghentikan penyebaran Covid-19, apakah ia terus mengamati disiplin? — Salah satunya adalah pos pemeriksaan disipliner.

Kebijakan baru pemerintah pusat tentang pembatasan lalu lintas dapat membantu mencegah penyebaran Covid-19.

“Pada saat yang sama, kami akan terus mendesak publik untuk tetap waspada setiap saat,” tambahnya. “Dia menambahkan.” – Artikel ini diterbitkan di tribune-bali.com, ketika judulnya adalah Corona Peak di Bali? Ini adalah jawaban dari ketua Kelompok Kerja Bali Covid-19.