TRIBUNNEWS.COM, Istana Tulugon-Panel Pengadilan Distrik Istana Tulugon yang diketuai oleh Afit Rudiadi menghukumnya 15 tahun penjara dengan alasan Deni Yonatan Fernando Irawan (25) alias nando dan Muhammad Rizal Saputra (22). — Kedua terdakwa membunuh pasangan dari desa / jalan Campurdarat, Adi Wibowo (56) alias Didik dan Suprihatin (50).

Setelah putusan, pengacara terdakwa segera mengajukan banding. / 3/2020) Pada sore hari, putusan kedua terdakwa dibacakan secara terpisah.

Karena JPU sebelumnya sengaja memisahkan dokumen sehingga setiap terdakwa bisa bersaksi kepada orang lain. Hukuman kedua terdakwa adalah sama, yaitu penjara 15 tahun.

Baca: Video virus yang menyerang seorang suami yang menjual suami seorang wanita di layanan hotel untuk empat orang

Baca: Mahfud MD: Presiden RT dan RW penting untuk menangani epidemi virus korona– -Reading: Elite Vocational College Press ija memperpanjang agenda liburan-Keduanya dihukum karena melanggar Pasal 338 UU Pidana tentang pembunuhan.

Menurut persyaratan mantan jaksa .

, keputusan ini adalah keputusan tertinggi. Hal-hal untuk mengurangi dampak tidak akan membantu, “tim hakim membacakan putusan.

Penasihat hukum dari dua terdakwa Bambang Suhandoko SH dan teman-temannya segera mengumumkan banding atas keputusan hakim.