Surabaya, TRIBUNNEWS.COM – Tokoh masyarakat Fatchul Muid percaya bahwa karakter Machfud Arifin dapat menyelesaikan semua masalah yang mempengaruhi Surabaya di Jawa Timur.

Muid mengevaluasi ibukota laki-laki yang dikenal sebagai Cak Machfud untuk menjadi kota terbesar di Surabaya.

Pengalaman Cak Machfud dalam memimpin birokrasi dapat menjadi ibu kota Cak Machfud yang memimpin kota Surabaya.

“Pak Machfud adalah seorang jenderal dengan pengalaman yang kaya, yang paling penting adalah sifatnya yang tegas dan berani, tetapi dia eklektik. Beritahu saya jika dia memiliki kemampuan untuk menyelesaikan beberapa masalah di Surabaya”, Idul Fitri Rabu (20/5/2020).

Baca: Calon Perwakilan Machfud Arifin, yang belum menemukan posisi itu, mengatakan dia mencarinya dengan sangat hati-hati — Mu Muid menyoroti bahwa kota Surabaya terlihat bagus, tetapi dalam kenyataannya, kota yang dijuluki “Pahlawan” memiliki masalah yang tak terlihat. Tenaga kerja.

“Misalnya, jika dikatakan maju sekarang, ya, tapi kemajuan baru di permukaan tidak cukup. Jika kita melihat ke dalam, kondisi sosial ekonomi masyarakat sangat menyedihkan, itu tidak terlihat,” katanya.

Jenderal bintang dua pensiunan ini bisa menyelesaikan berbagai masalah yang sudah ada di Surabaya.

Dari awal pembangunan menuju kemakmuran. Mud berkata: “Saya harap Pak Mahfud akan dapat menyelesaikan semua masalah di kota ini. Saya pikir dia sangat cakap, karena mungkin dia dapat dengan mudah menyelesaikan masalah di Surabaya berdasarkan pengalamannya. “-Artinya diposting di surya.co.id, berjudul” Pertanyaan Kompleks, Telepon Fatchul Muid Surabaya “dan membutuhkan pemimpin yang berpengalaman seperti Cak Machfud