TRIBUNNEWS.COM, Polisi Negara Bagian Rio menangkap pelaku pembongkar telapak tangan pada Selasa (20/5/2020) di desa Kesuma, distrik Pangkalan Kuras, Kabupaten Riaupera Lawan. , Penulis penembakan itu, Junaidi (30 tahun), warga Dusun II Sei Medang, Desa Kesuma, Distrik Pangkalan Kuras, yang huruf pertamanya TS juga tinggal di desa yang sama.

TS ditangkap oleh tim investigasi kriminal bersama di tempat persembunyian di Medan, utara Sumatra.

Diduga TS melarikan diri dari penulis setelah menembak Junaidi dalam RAM atau kolam ikan di belakang pohon palem.

Baca: Khabib Nurmagomedov Ledek Conor McGregor mengklaim sebagai prajurit terbesar sepanjang masa- “Dilaporkan bahwa penyerang ditangkap di Medan. Setelah kejadian itu, penjaga melarikan diri ke sana dan melarikan diri.” Sumber tribunpekanbaru .com, Minggu (24 Mei 2020).

TS adalah pemilik RAM, ia juga melambangkan korban Perusahaan Gunung Kesuma.

Aktor yang terlibat dan Cobain dalam pertempuran, karena hal kecil terjadi sampai penembakan.

Junedi terbunuh oleh darah dalam penembakan itu, dan ada luka di lehernya.

Setelah keberhasilan AKP Teddy Ardian SIK, kepala departemen kejahatan Departemen Kepolisian Peralavan, AKP Teddy Ardian SIK mengkonfirmasi bahwa timnya telah menangkap tersangka dalam penembakan di desa Ksumma. Pak RT mengatakan bahwa pemenang lelang sepeda motor listrik kembali ke rumah dan membawa penduduk kembali ke rumah, tetapi karena proses pengembangan, partai tidak dapat memberikan informasi yang jelas.

“Kasat Teddy berkata:” Kepala polisi akan melepaskan penangkapannya. Pergi untuk menemui kepala polisi. “… Kepala Polisi Pelalawan AKBP SIK Indra Wijatmiko membenarkan penangkapan para pelaku. Namun kampnya masih fokus menyelamatkan Idul Fitri.

” Dia ditangkap. Kemudian, setelah Lebaran (pembebasan), “kata Kepala Polisi Indra. (Tribunpekanbaru.com/Johannes Wowor Tanjung)

Artikel ini dipublikasikan di tribunnewsbogor.com dengan judul Pekerja kelapa sawit di Opelawawan ditembak dan para pelakunya akhirnya dilindungi oleh polisi