TRIBUNNEWS.COM-Seorang siswi dari Bojonegoro, Jawa Timur, mengalami pelecehan seksual oleh empat pria.

Pada malam hari, gadis itu diserang di semak-semak jalan Bojonegoro Kanor. -Pengungkapan kasus dimulai ketika orang tua korban tidak menerima perlakuan penulis terhadap anak-anak Lu.

Orang tua korban kemudian melaporkan perilaku empat pemuda Kanor di markas polisi Bojonegoro. — Setelah menerima laporan, polisi bergerak dan menangkap keempat pemuda itu. — Membaca: Kakek berusia 70 tahun, istri korban sepupu setelah Idul Fitri, Sekolah Dasar Kaburi, orang tua melaporkan secara langsung

– Membaca: Wanita hamil harus melahirkan sampai bayi meninggal, dia berulang kali dirawat di rumah sakit Penolakan-Kronologis-AKBP Kapolres Bojonegoro, Pak Budi Hendrawan menjelaskan kronologi kasus pelecehan seksual ini Jumat (19/6/2020).

AKBP M Budi Hendrawan mengatakan bahwa salah satu korban dan pelaku sebenarnya adalah seorang kenalan di jejaring sosial Facebook.

Setelah kenalan jangka panjang, mereka bertukar nomor WhatsApp, tetapi tidak ada kesepakatan untuk bertemu di tempat tertentu-Sumberejo memilih untuk bertemu di stasiun layanan di daerah pada malam 8 Juni 2020.