Sebuah laporan oleh reporter Tribune Jawa Barat Mega Nugraha-TRIBUNNEWS.COM, Bandung-Beberapa hari setelah pembebasan Habib Bahar bin Smith, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kantor Regional Jawa Barat Kembali untuk mengambil tahanannya. — Bahar dibawa kembali ke Penjara Gunu Sindur (19/5/2020) di pagi hari setelah dibebaskan melalui proses asimilasi empat hari yang lalu. Alasan mengapa Bahar melanggar aturan pembatasan sosial skala besar selama Kabupaten Bogor.

Karena dia adalah orang bebas, dia tampaknya berada di tengah orang banyak ketika dia dilarang untuk mencegah penyebaran virus korona. “” Kami melihatnya mengumpulkan kerumunan di video. “Massa tidak boleh dikumpulkan sebagai bagian dari pengawasan Covid-19,” “Abdul Aris, kepala Kantor Hukum dan Koreksi Hak Asasi Manusia di Jawa Barat, mengatakan melalui ponsel. — Baca: Muhammadiya Imbo Iftar Festival Al Feit Salat di masjid atau bidang penghapusan

Membaca: Jual Gelis electric unicycle, PT SPI menyiapkan penjualan setelah melalui aplikasi seluler

Baca: Crowded Taggar #Indonesia Tereira (Done Monardo): Kami tidak kecewa dengan harapan bahwa dokter-Baca: Minggu ini Mahkamah Agung memutuskan vonis asli kasus korupsi Bupati Cianjur-Bahar dijatuhi hukuman tiga tahun penjara karena menyiksa dua anak. Dan dinyatakan bersalah.- Minggu lalu, dia bahkan melayani setengah dari itu. Hukuman, dan dibebaskan dengan alasan pembebasan bersyarat karena proses asimilasi .

“Dia dipanggil kembali, tetapi selalu seperti itu. Ketika pulih, dia bersikap kooperatif dan mengakui kesalahannya, “kata Aris.” Bahar kembali ke Penjara Gunung Sindh pada pukul tiga pagi. — “Dia memanggil orang-orang bersama-sama selama pertemuan, yang pada dasarnya melanggar aturan PSBB di bawah darurat Covid 19 di Indonesia.” Pada bulan Mei, kantor regional Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia membebaskan 3.900 tahanan melalui rencana asimilasi.

Di antara mereka, 8 tahanan kembali ke kegiatan ilegal. (*)

Artikel ini dipublikasikan di tribunjabar.id dengan judul “Inilah sebabnya Habib Bahar bin Smith dikirim kembali ke Penjara Sindur. Anda dapat menelepon kembali melalui telepon