Tahika Malaya TRIBUNNEWS.COM-Budhi Rakhmat (45 tahun) adalah pembunuh seorang siswa sekolah menengah di Tahik Malaya yang terbunuh di saluran pembuangan sekolah, Dris Sulis Tina (13) ditangkap. — Menurut informasi yang diberikan oleh polisi setempat, kejadian ini dimulai ketika korban tiba di tempat kerja ayahnya dengan kendaraan umum sepulang sekolah dan sepulang sekolah, Kamis (23 Januari 2020) sore hingga siang hari. Setelah tiba di tempat kerja agresor, korban bertemu ayahnya di sebuah restoran di Jalan Laswi di kota Tasikmalaya dan memintanya untuk memberikan uang sekolah sebesar Rs 400.000 Untuk belajar di Bandung.

Penulis mencoba memberikan korban 200.000 rupee dan meminjam 100.000 rupee dari bos.

“Karena korban merasa sumbangan ayahnya menghilang, korban dibawa ke rumah kosong dan mendapat kesempatan untuk memeriksa dengan penyerang. Lokasi rumah kosong dekat dengan serangan Tempat kerja pekerja dan tempat kejahatan. Konferensi pers, Kamis (27/10/2020).

Baca: tubuhnya ditemukan di selokan sekolah, Delis dicekik oleh ayahnya – Anom menambahkan bahwa dia masih berada di Pelaku keadaan emosi mencekik korban dengan segera, sampai

mengetahui kematiannya, penyerang memberi wewenang pada tubuh anaknya di rumah yang ditinggalkan untuk kembali bekerja sekitar pukul 16:00 pada hari Kamis, Kamis (1). / 23) / 2020) Sore hari .————————————————————————————————————————————————————————————— malam hari ketika ketika itu, agresor kembali ke TKP dan menyembunyikan tubuh anaknya di selokan sekolah SMPN 6 di Tasik Marama.