Reporter Tribunmaros.com, laporan AM Ikhsan ——TRIBUNNEWS.COM, siswa Mandalay-Arab Saudi meninggalkan Jakarta dan tiba di Bandara Sultan Hassanuddin Makassar.

Sebelum menuju ke Makassar, total 44 siswa mengalami tes cepat pertama di Jakarta. – “43 orang ini meninggalkan Jakarta, seorang siswa Arab Saudi yang tinggal di Sulawesi selatan. Mereka tiba di Jakarta empat hari yang lalu dan dengan cepat diuji di sana,” kata kepala departemen. Ichsan Mustari, Direktur Biro Kesehatan Sulawesi Selatan, Minggu (10/10/2020). Dia menambahkan bahwa sebenarnya ada 44 siswa, tetapi karena hasil tes cepat positif, dia harus mengisolasi seseorang dari atlet Wisma Jakarta.

Membaca: Usia penangkapan 9 anggota keluarga: properti skala besar, diculik oleh warga sebagai sandera untuk anak-anak

“Selain itu, ada 44 orang, hanya 43 orang datang, dan satu orang dikonfirmasi sebagai Bandara Soetta sebagai Yang positif, dia sekarang dikarantina di gedung olah raga, “katanya.

Ke-43 siswa direncanakan akan dibawa langsung ke Harper Hotel di Makassar selama 14 hari.

“Jadi, ini adalah pesanan kami. Semua orang dari luar akan diisolasi. Untuk ini, kami akan menempatkannya di hotel Harper dan tinggal di sana selama 14 hari,” katanya. .

Baca: Kiat untuk mengatasi masalah kulit kering ketika berpuasa dengan peralatan rumah tangga

Rencananya adalah 43 siswa akan kembali normal setelah 10 hari diisolasi.

Pada saat yang sama, siswa yang kembali Dirga Salam mengatakan bahwa sebelum kembali ke Cina, mereka punya waktu untuk dikarantina.