TRIBUNNEWS.COM-Pasangan suami istri yang dicurigai sebagai pedagang Sha Sha di dan sekitar Tasikmalaya telah ditangkap oleh polisi.

Pada hari Senin (6 Juni 2020), pasangan itu ditangkap di sebuah hotel mewah di daerah Sipedes, Talaksimaalaya.

Menurut kepala AKP Yaser Arafat, Tim Penegakan Narkoba Polisi Narkotika Polisi Yaser Arafat, penangkapan dimulai dengan laporan dari karyawan hotel yang mendengar bahwa pelecehan terhadap suami dan wanita dimulai dengan FR (40) dan KR 32. -Baca: Keluarga yang dipaksakan memaksa tubuh Corona virus PDP terjadi di Makassar, polisi kelebihan beban oleh kerumunan

: Bahkan jika suami tahu jenis kelamin, pengantin wanita yang berubah menjadi pria mengaku Paksa bercinta-Pada Senin (6/8/2020), suami-istri dari pengedar narkoba metamfetamin dari Tasik Malayan ditangkap di kamar mewah zona mewah Pedes Barat. (KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHA)

“Setelah ujian, mereka benar-benar mengklaim telah menyelesaikan resep metamfetamin. Ketika mencari di tas sekolahnya, mereka menemukan metamfetamin, yang sebagian dalam bentuk kemasan , “Katanya kepada wartawan, Senin (8 Juni 2020). ). Selain tas pot, polisi juga memperoleh banyak bukti, termasuk kaset met, buku tabungan, ponsel, timbangan elektronik, dan senapan angin.

Baca: Wanita histeris ingin melompat dari hotel mewah di lantai 2, pasangan dipindahkan ke Bandara Shabu

Baca: suami Keki, istri akan mengubah pria yang menghadapi ancaman empat tahun penjara – Tidak hanya itu, setelah dilakukan pemeriksaan menyeluruh, pelaku mengakui bahwa ia kerap menyebarkan metamfetamin dalam bentuk adonan di daerah Tasikmalaya.

Menurut kesaksian staf hotel, Arthur mengatakan bahwa dua penyerang tinggal di hotel selama 7 hari dan 7 malam.