Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Anggota Satpol PP Surabaya Asmadi pernah berhadapan dengan Habib Umar Assegaf di Bangil Pasuruan, Jawa Timur, dan ia diberkati. Habib Umar Assegaf (Habib Umar Assegaf).

Habib Umar Assegaf (Habib Umar Assegaf) memberikan Umrah hadiah kepada Asmati, anggota Satpol PP Surabaya setelah memaafkan. Saat itu (Rabu) (20/5/05), hubungan asmara antara anggota Satpol PP Asmadi dan Habib Umar Assegaf di Surabaya kini berakhir dengan damai. – Kedua negara telah sepakat untuk berdamai dan saling memaafkan.

– Asmadi terlihat oleh kepala Polisi Pasuruan dan perwakilan Kepolisian Daerah Jawa Timur. , Datang ke Habib Umar Assegaf untuk meminta maaf.

Video kedua penyelesaian ini diposting di akun Twitter @dpplif dan @abubakarasegaf.

Membaca: Naskah Idul Fitri 1441 H / 2020 contoh mewujudkan konsep kebahagiaan, dan mengikuti pedoman berikut: Membaca: Proses sholat di rumah selama Idul Fitri, dengan ide dan panduan dakwah

Membaca: Unduh koleksi MP3 Eid Mubarak Takbiran karya Utaz Jefri Al Buchori

Asmadi mencium tangan Habib Umar, tetapi mengungkapkan permintaan maaf dan penyesalannya karena dia emosional pada saat itu.

“Pada saat itu, saya meminta maaf kepada Habib Umar Bin Abdullah Assazev. Pada saat itu saya melakukan kesalahan. Habib mengatakan saya lelah, jadi sebagai orang biasa, Saya dengan tulus meminta maaf, “kata Asmadi, mencium tangannya. Habib Uma Asagaf.