Dubai TRIBUNNEWS.COM-Homestay biasanya merupakan salah satu pilihan pasangan yang belum menikah, sama seperti suami dan istri, mereka adalah tempat untuk dihubungi.

Ini dapat dilihat dari pasangan yang belum menikah yang telah digerebek di kamar kos di berbagai bagian Jawa Timur dan berhasil ditangkap dan memastikan perilaku tidak etis.

Pasangan yang belum menikah di kota Tuban diperkosa pada hari Sabtu. Di malam hari (14/3/2020).

Ketika seorang perwira militer gabungan mengatur garis keturunan di ruang tunggu Desa Latsari, Kabupaten Kota, Tuban, Bupati Kabupaten Tuban, kasus serupa sering terjadi di yurisdiksi lain di Provinsi Jawa Timur.

Pasangan yang belum menikah dan sudah menikah dari Kota Tuban telah melakukan pekerjaan ini. Ibadah agama adalah alasan untuk berdoa.

Ini karena ketika seorang co-offender publik melakukan perzinahan di asrama, pasangan, bukan suami dan istri, tidak bergerak.

• Berita terbaru tentang korban virus Corona di kawasan ASEAN hingga Senin (16 Maret 2020). Indonesia berada di tempat kelima – ini dilakukan oleh kekasih raja kabupaten ketika mereka bertemu dengan Satpol PP TNI, TNI dari Polri dan BNNK setempat di ruang kos yang ditempati pada hari Sabtu, 14 Maret 2020 Dari para pejabat gabungan digerebek. Pasangan itu bukanlah seorang pria bernama KMR (32) dan seorang wanita bernama SNF (31).

Ketika polisi menggerebek sebuah rumah kos di desa dari Latsari di daerah Tuban Kota, mereka sibuk dan keduanya ditangkap. Berhubungan seks di kamar. Coase

Wanita ini terkejut, tanpa diduga, ada perzinahan, yang akhirnya terbukti secara ekstrim.

Untuk petugas, wanita itu sudah menikah dan berselingkuh.Dia mengakui bahwa dia datang ke rumah kos malam itu untuk berdoa bagi Issa.

“Ketika diinterogasi oleh petugas, SNF mengatakan untuk memanjat doa Issa, pengakuannya telah menjadi kenyataan.” PP Joko Herlambang Minggu. (15/15/2020) .

Hal-hal yang disampaikan pada tanggal berbeda.