Reporter Tribune Jawa Barat Firman Suryaman (TRIBUNNEWS.COM), Tasik Melayu-seorang wanita Tasik Mara, B (38) dan putranya M (14), berulang kali diserang oleh dukun cabul, para penyerang menggunakan “inisial UJ (55) .

Alasannya terjadi karena kedua korban ini takut dengan UJ, menurut mereka, mereka memiliki mistisisme

Selain itu, kedua korban dikunci dalam upacara perawatan yang sedang berlangsung. UJ tahu, “kata Kota Tasikmalaya, polisi di distrik Mapolres Mapatres, Kasatreskrim, Selasa (24/3).

Membaca: Video Wild Racer Seconds ‘menewaskan dua penonton di Tulungangung: Cheers Fear

Membaca: Video viral suami memukul istri di sebuah hotel dengan pasangan empat orang

Membaca: Fakta tentang penjualan dan pembelian suami dan istri empat orang: Tertarik oleh fantasi dalam film dewasa-Untungnya, perilaku bejat UJ diketahui oleh penduduk setempat Yusuf berkata: “Kami segera melaporkan bahwa kedua korban, ibu dan anak, akhirnya berani melaporkan tindakan pengadilan bersama,” kata Yusuf dari Januari hingga Maret 2020. -B pertama kali mengambil anak kandungnya M untuk mencari pengobatan untuk sakit perut di UJ, rumah UJ tidak jauh dari rumah korban.

Tapi ketika perawatan selesai, UJ menipu B menjadi licik, dan memanggil B juga sakit

UJ kemudian mengundang B untuk memasuki ruangan untuk perawatan

Di dalam ruangan, dengan Dengan persuasif dan kelicikannya, UJ berhasil menguasai B. Artikel ini juga disiarkan di tribunjabar.id, berjudul “Takut Psikologi, Ibu dan Anak Menjadi Korban Dukun Cabul Tasik”, https://jabar.tribunnews.com/2020/03/24/Fear of Fear Mistisisme-ibu dan anak menjadi korban dukun cabul di danau.