Surabaya Tribunnews.com-PT KAI Daop 8 Surabaya membatalkan 6 perjalanan kereta lagi, dan hingga 30 April, total 41 perjalanan kereta jarak jauh / menengah mulai beroperasi.

Petugas humas PT KAI Daop 8 Surabaya menyampaikan pembatalan penerbangan ke Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Soro dalam sebuah pernyataan yang ditulisnya pada Sabtu (25 April 2020). Pengumuman perjalanan kereta api jarak jauh di Silakap, Cirebon, Purwokerto, Jambo dan Banyuwangi. Perjalanan kereta lokal di daerah tersebut masih beroperasi, tetapi masih ada 25 perjalanan kereta lokal, dan 21 perjalanan kereta lokal lainnya telah dibatalkan.

— Kereta lokal yang dibatalkan termasuk Kereta Api Komuter Bangil-Surabaya Kota / pp, Kereta Api Sulam Commuter Surabaya Turi-Lamongan / pp dan Jenggala Sidoarjo-Mojokerto / pp rel kereta api-hingga saat ini Kereta lokal yang beroperasi, termasuk Surabaya ke Kota-Malang-Brital / pp, Doho KA terkait dengan modernisasi kereta api di Surabaya-Surabaya-Cartosono-Brital / pp, Bohon Goro hubungan kereta api lokal Siodoarjo-Surabaya Pasar Turi-Belly / pp, dan kereta api lokal kota Surabaya hubungan Kotosono-Kotosono / pp. Saat menggunakan Covid-19 di Jawa Timur, penumpang kota harus mematuhi peraturan untuk mencegah penyebaran Covid 19, termasuk:

1. Terbatas 50% dari kapasitas angkut maksimum. 2. Kenakan topeng. 3. Lakukan pengukuran suhu sebelum memasuki mode transportasi. Selama periode antrian dan di kereta, peraturan tentang menjaga jarak tubuh (jarak tubuh) harus diperhatikan.

Baca: Suami mengungkapkan bahwa proses pengiriman dari Chacha Frederica ke anak pertama sangat panjang

Berlaku untuk biaya calon penumpang di kereta jarak menengah / Jika Anda sudah memiliki tiket, Anda dapat menghubungi pusat kontak KAI 121 Untuk informasi lebih lanjut, kembalikan biaya pemesanan KAI Anda sepenuhnya atau 100%. Selain itu, calon penumpang juga dapat membatalkan tiket mereka sendiri melalui aplikasi KAI Access, atau langsung menuju konter di stasiun yang ditunjuk.

Membatalkan tiket melalui aplikasi ini. Waktu keberangkatan yang dijadwalkan dapat dibuat hingga 3 jam sebelumnya, dan uang akan dikirim setelah 45 hari paling lambat.