Dilaporkan oleh Ega Alfreda, seorang jurnalis dari TribunJakarta.com di Jakarta-Jakarta-Sebuah keluarga di sebuah rumah di Kampung Sukamantri RT 02/09, Kampung Sukamantri RT 02/09, Distrik Balaraja, Kabupaten Bandanganglang, Jakarta. Robbie adalah kepala keluarga. Dia membunuh kedua anaknya dan mengakhiri hidupnya sesudahnya.

Sebelum melakukan bunuh diri, Robbie tampaknya memiliki masalah dengan istrinya Lala. – Kapolres Tangerang, Kapolres Ade Ary Syam Indradi (Ade Ary Syam Indradi) mengatakan kasus tersebut menyangkut kematian ayah dua anak dari seorang anak, diduga anaknya adalah keluarga masalah.

Baca: Seorang ibu muda menjadi korban pemerkosaan, Penulis mendukung pinjaman sabit jika ia menangis dan mengancamnya

Baca: Korban anak laki-laki berusia 5 tahun yang dilecehkan secara seksual menjadi korban kekerasan seksual, aktor Undang ibu yang dilecehkan itu untuk membawa uang

Baca: Kisah lengkap keluarga Tangerang yang terbunuh: seorang aktor mengancam akan membunuh istrinya- -Robby (Robby) pada hari Kamis karena pertengkaran dengan istrinya Lala (11/06/2020) Sebelumnya dia membunuh dua hatinya dengan inisial NC (14) dan GA (3). Robby memiliki dua anak ketika dia berbaring di ruangan yang penuh sampah plastik, mengakhiri hari-harinya.

“R melakukan ini karena dia sering di tengah puasa, dan R sering menggigit mulutnya.” Pada hari Jumat (6/12/2020) Ade mengunjungi Desa Kameng, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang Sukamantri RT 02/09 mengatakan di lokasi pembunuhan. ). Baca: Polisi sedang menunggu hasil otopsi dari keluarga yang terbunuh di Tangerang- “Menurut informasi ibu mertua, R diancam akan dibunuh oleh istrinya, dan akhirnya istri korban meninggalkan rumah. “-Ketika Lala pulang ke rumah pada Rabu (6/10/2020) sekitar pukul 22.00 WIB, pertengkaran memanas. Robbie mengancam akan membunuh anaknya.