TRIBUNNEWS.COM-Maulana Argus Arif Budi Satrio (38), warga desa Sudiroprajan di Kabupaten Sorojebres, Jawa Tengah, memutuskan untuk melakukan perjalanan dari Cibubur di Jakarta Timur ke Kabupaten Batang. Greensing berjalan dalam 440 kilometer hingga 440 tahun-setelah tiba di Greensing, namanya Rio dan dikawal ke kampung halamannya di Solo oleh seorang sopir wisata Indonesia (Peparindo) di pusat Jawa )dari. Rio de Janeiro hilang.

• Penjaga aktif Covid-19 sebenarnya dibawa pulang ke Kampong selama kemerdekaan dan membagikan beras kepada kepala sekolah bola voli – ya, dia melakukannya karena dia tidak punya uang lagi untuk kembali ke kampung halamannya, kata Rio. Suatu hari, dia dipecat oleh majikannya di Jakarta Timur karena korona pandemi virus. Dia mengatakan bahwa suatu hari perjalanannya sekitar 100 kilometer. Selama perjalanan, ia selalu berusaha berpuasa.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa selama pawai, situs yang terlalu berat terletak di daerah Karawang Timur Tegal.

“Udara sangat panas. Ini membakar seluruh kulit saya karena panas,” sebuah pertemuan dengan Kompas.com di gedung Solo Niaga Graha Wisata di Java Center, Selasa (19/5/2020). -Rio mengatakan bahwa dia telah menjadi sopir bus wisata di Cibubur di Jakarta timur sejak 2017-sebelum pandemi korona, bisnis penyewaan bus di Jakarta berjalan mulus.

Namun, karena korona luas, dia harus dipecat.

Halaman Berikutnya === ===========>